Andai, Aku Bisa Memutar Waktu Kembali !!!!





Dalam hidup memang tidak selamanya bisa berjalan bahagia, ada kalanya diri ini merasakan kesedihan - kesedihan yang begitu mendalam. Kesedihan yang begitu mendalam terasa saat dimana hujatan datang silir berganti baik kepadaku maupun kepada keluargaku  yang sungguh membuat hidup  ini terasa begitu tidak berarti lagi buatku. 






Andai Aku Bisa Memutar Waktu Kembali 



Jika sesuatu ada yang berharga dalam hidup itu adalah waktu, aku tahu dan aku sadari betul bahwa aku tak akan pernah bisa menggulang waktu yang dulu terasa begitu indahnya. 




Sungguh? Sungguh? Aku tidak bisa habis pikir kenapa waktu begitu cepat berlalu, kenapa waktu terus berjalan tanpa aku bisa merasakannya? Kenapa tuhan? Kenapa? 




Anda  ada malaikat yang baik hati, aku pasti akan pinta satu hal padanya tolong putar kembali waktu, pasti hidupku akan terasa begitu indah dan damai sedamai aku bersama dengan orang tercinta yang begitu tulus menjagaku dan menyayangiku dengan segenap jiwa raganya. 





Jika kenyataan yang ada waktu tak mampu diputar kembali, aku akan terus berusaha untuk menggapai impian, dulu memang sering gagal, gagal dalam mewujudkan impian tapi kini aku akan berusaha dengan sekuat tenagaku agar impian tersebut menjadi sebuah kenyataan yang indah masuk ke suatu yayasan yang selama 5 tahun lamanya menjadi idamanku serta aku juga akan berusaha untuk mencoba keberuntungan lain di dunia tarik suara, meskipun hanya tampil di acara pernikahan saudara, ulang tahun saudara, ataupun di acara  pentas seni yang diadakan yayasan. 






Ya, biarlah waktu  terus berputar, berputar mengelilingi hidupku  tapi yang terpenting hidupku di masa depan insha allah akan jauh lebih baik dan membaik 




Amin ya rob.     








Sumber : Tante Cantik , Anne Athira .com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Serpihan Harapanku Di Tahun 2020 !!!

Pentingnya Ketersedian Aset Air Bersih Bagi Masyarakat !!!!