Cerpen - Cintaku yang Sia -Sia !!!!









Aku memang tidak secantik gadis remaja lainnya dan aku pun manja pisan aku sadari akan hal itu. Sering kali saat aku mencintai laki - laki dan aku berusaha dandan sopan tetap saja itu sia - sia belaka , laki - laki tersebut tak juga perhatian denganku apalagi memuji penampilanku . 





Vita dialah wanita yang berhasil menaklukkan kemal yang sungguh membuat hatiku cercabik - cabik tidak karuhan, kepalaku rasanya mahu pecah, tubuhku lemas, lidahku pahit jadi mahu makan apa saja rasanya hambar banget. Ya, nama kemal tetap saja tergiang - giang di telingaku dan pikiranku.  






Kemal itu laki - laki yang romantis, bagaimana tidak setiap hari aku dan kemal selalu chatting via whattapp, dan bbm dan setiap dia chat aku dia selalu kirim emotican yang lucu dan romantis hingga kirim puisi yang romantis juga itu yang membuatku suka padanya. 






Aku baru menyadarinya bahwa aku tak akan mungkin memiliki kemal seutuhnya , dia telah jadi milik wanita lain vita namanya, vitalah wanita yang mampu dan berhasil menaklukkan hati kemal. 






Jujur, pertama kali aku kenal kemal itu saat pertemuan yayasan paud tempat ku mengajar dan saat itulah rona -rona asmara mulaitumbuh di hatiku dan tak segaja aku memberanikan diriku untuk menggungkapkan perasaanku pada kemal kala itu.  






Namun saat aku melihat kemal berdua - an dengan vita di depanku dan itu mesra banget aku merasa cemburu kelas kakap , ingin rasanya aku  menagis kala itu, dan ingin rasanya melabrak mereka tapi itu tidak aku lakukan karena aku juga punya sopan santun karena banyak orang kala itu. 







5 bulan lamanya fisikku lemah aku drob dan aku koma karena cinta , cinta yang tak pernah terbalaskan , cinta yang begitu menyakitkan, setelah sekian lamanya bertahan akan cinta monyet ini akhirnya aku bisa membuka fikiranku dan berusaha melupakan perasaan ini. karena aku sadar bahwa sebesar apapun perjuanganku untuk mendapatkan mas kemal akan tetap sia - sia semata karena aku dan mas kemal terhalang jarak,waktu, dan tembok besar yang sungguh sulit sekali aku masuk ke dalamnya . 





Karena hal itulah aku sadar bahwa perasaan itu akan berakhir menyakitkan dan sia - sia untuk dipertahankan. 









--- The End ----






Catatan : 




Harap diperhatikan bagi yang ingin coment sok silahkan , tapi harap jangan menghina si mbak admin tari meskipun ini cerpen nyata !!! Ini cerpen kisah cinta mbak admin yang mas kemalnya direbut si vita , gitu ceritanya bukan mbak admin yang masuk dan jadi orang ketiga di hubungan vita dan kemal bukan ya ? 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Serpihan Harapanku Di Tahun 2020 !!!

Pentingnya Ketersedian Aset Air Bersih Bagi Masyarakat !!!!

Andai, Aku Bisa Memutar Waktu Kembali !!!!