Puisi - Aku yang Selalu Menungggumu !!!!







Penantian harapan cinta yang tak akan indah bak pelangi 





 Honey ingatkah kamu 

, aku disini honey ?'' Disini untuk menunggumu selalu dan selalu. 





Ingatkah kamu dulu honey ?'' Dulu hampir setiap hari kita chatting dan tertawa bareng, dan hampir 3 bulan sekali kita selalu bertemu  di berbagai acara. 







Dari awal aku bertemu denganmu aku mulai penasaran denganmu, aku ingin tentangmu , keluargamu, dan semua tentangmu. 





Bulan demi bulan, rasa itu muncul , dan dari kalimat - kalimat yang indah yang kau rangkai lewat puisi hatiku pun luluh kepadamu. 






Oleh pria yang baru ku kenal 3 bulan lewat dunia nyata yang kutemui di acara yayasan paud tempat ku mengajar. 





Aku tahu kesempurnaan hanya milik tuhan semata. 




Tak ada namamu yang terpatri di dalam sanubari hatiku, hanya seuntaian doa yang masih tersimpan hingga kini. 







Namun kau tak pernah menyimpan namaku di ingatanmu hari ini , bulan depan, dan bulan depannya lagi . 





Hanya fotoku yang berukuran   3x 4 saja yang masih kau simpan di memori whattapp, dan memori bbm mu saja hingga kini dan tak pernah kau hapus. 





Aku berharap jika alam dan tuhan menyatukan cinta kita hingga akhir hayat, aku tak ingin siapapun mengusik hidup kita honey ? 





Karena aku ingin hidup kita bahagia, damai, dan sentosa selalu dunia akhirat 





Amin xxx 



Amin ya robbalalamin.  





------The End -----

Komentar

Satria Mwb mengatakan…
bagus puisinya..😊😊


Oiya profil blogger kamu nggak ada link blognya... Jadi yang mau ke blog kamu juga pada bingung ...coba kamu cek profil blogger kamu link blogmu nggak ada.😊
Titydwijayanti mengatakan…
Jiaah? Dapat pujian tari, makasih lho om satria atas pujiannya, btw? Tari sudah cek profil blogger tari dan sengaja nambahin urlnya di profil tari tapi tetap saja eror mohon bantuannya om satria? Please.🙏🙏🙏🙏

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Serpihan Harapanku Di Tahun 2020 !!!

Pentingnya Ketersedian Aset Air Bersih Bagi Masyarakat !!!!

Andai, Aku Bisa Memutar Waktu Kembali !!!!