Sendiri ku Dalam Hampa !!!






Terhanyut diriku dalam memori kelam kehidupan


Hanyut bersama ombak besar, terbang bersama angin


Tak ada, tak ada yang mampu menemaniku,merangkulku, dan mendekapku dengan eratnya.


Disini aku sendiri, sendiri tanpa bisa menikmati indahnya pelangi kehidupan.


Kini hanya rasa sedih, kecewa, sakit hati, yang kurasakan dan membekas di lubuk hatiku terdalam dan sulit sekali terobati dan sulit aku hapus dari bayangku slamanya.


Ku tak mampu bercermin di depan kaca, karena ku tahu mataku sebab karena air mata yang terus menetesi relung pipiku yang cabi habis.


Aku rindu, rindu akan kehidupan yang damai, kehidupan yang indah bak film disny princess.


Namun? Namun, nyatanya itu hanyalah mimpiku saja, yang tak akan pernah menjadi sebuah kenyataan yang indah.



Aku sedih, aku rapuh, aku lemah tak berdaya , kesedihan, dan kesendirian kini telah kurasakan lagi dan lagi.



---The End --

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Serpihan Harapanku Di Tahun 2020 !!!

Pentingnya Ketersedian Aset Air Bersih Bagi Masyarakat !!!!

Andai, Aku Bisa Memutar Waktu Kembali !!!!