Puisi - Aku Ingin Kamu Tahu Hatiku Yang Sebenarnya !!!






Aku mencintaimu, aku menyayangimu , dan aku merindukan sapaaan hangatmu mas ?''. 




Sumpah mas, cintaku padamu itu adalah cinta nyata murni bukan cinta palsu atau cinta nafsu sesaat yang bisa lenyap secepat kilat. 






Mas ?, Aku ingin kamu tahu mas,  betapa memori otakku penuh akan bayangmu, bayang -bayang wajahmu mas ?'' Masih saja menghiasi hari - hariku. 






Hanya senyumanmu yang terpangpang nyata di Facebookmu itulah  Mas ?'', Dan hanya pesan singkatmu yang kau kirim lewat chat Instagramku itulah sungguh Mas ?'', Membuat hatiku, jiwaku, dan sukmaku terasa dingin sedingin salju. 







Mas?'',Hanya satu pinta Tari , Cintai Tari apa adanya Mas'', jangan sakiti tari mas ?'', jangan bikin tari drob ataupun koma Mas ?''. 
 





Dari kemarin aku inginungkapkan seluruh isi hatiku padamu mas, aku mencintaimu, aku menyayangimu. 





Aku berharap esok akan menjadi lebih baik, untukku dan untukmu selamanya. 







Mas ?'' 






Semoga kau bisa merasakan hal yang sama , sesuatu yang ada di hatiku. 





Merasakan indahnya cinta yang kian hari kian terasa indahnya, sungguh indahnya cinta ini jadi nyata adanya . 







Aku dan mas saling mencintai slamanya . 






The End -----
 

 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Serpihan Harapanku Di Tahun 2020 !!!

Pentingnya Ketersedian Aset Air Bersih Bagi Masyarakat !!!!

Andai, Aku Bisa Memutar Waktu Kembali !!!!