Puisi - Aku Ingin Dimengerti !!!!







Kadang diriku bahagia, bisa tertawa lepas , dan wajahpun terlihat segar. 




Namun tidak dengan bulan ini, aku terlihat menyendiri, wajah pucat, dan bersedih hingga selalu menanggis setiap harinya namun tidak terasa semua sudah berlalu dari hidupku. 






 Hidup dengan orang - orang yang membenciku, ingin hancurkan profesiku, dan suka urus campur urusanku sungguh membuatku resah dan tidak nyaman. 






Jujur tuhan? Aku tak inginkan itu terjadi tapi mahu bagaimana itu sudah terjadi. 






Hidup dengan orang yang begitu peduli denganku, begitu mencintaiku dengan tulus, dan bersedia memberikan bahunya untukku kapanpun baik senang maupun sedih itu ternyata hanya sementara saja. 






Meskipun  sedikit orang tersenyum tulus padaku, dan banyak yangmarah - marah tidak jelas padaku ?Aku tetap mencoba melakukan yang terbaik yaitu minta maafdan minta maaf.






Ya? Jujur saja aku membutuhkan seseorang yang benar - benar tulus dan mampu mengajariku tentang arti kehidupan, meskipun seseorang tersebut terpaut 21 tahun denganku  itu tak menjadi masalah buatku.







Ya, seseorang yang benar - benar tulus ingin mengerti akan perasanku, hatiku, jiwaku, dan sukmaku. 




Seseorang yang benar - benar bahagia, dan mengganggap aku ada. 





Aku bicara benar, tetapi aku selalu disalahkan. Aku binggung? Aku resah, dan aku tak fokus. 




Aku berusaha dengan sekuat tenaga supaya aku bahagia, tidak terus menerus terjerumus akan kesedihan yang mendalam. 






Aku berharap aku bisa memilikisenyum yang tulus dan kebahagiaan yang nyata untuk bisa saya bagikan dengan seseorang yang tulus mencintaiku, bukan seseorang yang hanya mampu mencaci makiku, dan menyakitiku saja. 






Aku berharap tuhan, kabulkan ini dengan cepat. 






Amin .... 






Amin, ya robbal alamin 







----The End ---









 

 

Komentar

MRENEYOO mengatakan…
Hai mbak Tari...puisinya menyentuh bangeet yaa.. Semoga mendapatkan orang yg terbaik seperti yg diharapkan dalam doa mbak Tari.. Aamiin
Tari mengatakan…
Amin tante hennyku, itu puisi buatan saya sendiri di saat hatiku lagi terguncang karena hujatan di instansi pendidikan.Amin semoga saya bisa lebih tegar dalam menghadapi rona kehidupan ini. semangat ?

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Serpihan Harapanku Di Tahun 2020 !!!

Pentingnya Ketersedian Aset Air Bersih Bagi Masyarakat !!!!

Andai, Aku Bisa Memutar Waktu Kembali !!!!