Puisi - Mutiara Kasih Ibu !!!





Bagiku ibu adalah mutiara hatiku. 




Meski, meski nyatanya kehidupan di luar sana kejam tapi kau tetap tersenyum dengan tulus itu yang membuatku nyaman dekat denganmu dan bermanja - manja denganmu ibu ? 






Meski kau lelah sehabis kerja di ladang, tetapi rasa lelahmu itu tak pernah kau hiraukan dan selalu kau sembunyikan dariku setiap harinya. 






Ibu, 




Kaulah mutiara  kehidupanku, tanpa dirimu aku mungkin tak akan pernah mampu menjalani roda kehidupanku dengan baik. 





Sungguh ibu, meski aku sekarang sudah tumbuh menjadi gadis remaja tetapi aku selalu ingat saat kau menggantikanku popok kain, menyusuiku setiap pagi, siang, dan malam, bahkan kemarin saat aku berbaring lemah tak sadarkan diri kau terus dan terus mendekapku dan tak henti - hentinya kecup keningku dan membisikkan sesuatu di telingaku kau harus kuat sayangku ? 






Ibu, 




Aku tahu di saat aku bersedih kau selalu menghibur diriku baik dengan membelikan aku pakaian yang ku suka, atau bahkan membelikanku boneka teddy bear warna pink . 





Terima kasih ibu, kasih sayangmu, dekapan hangatmu, senyummu, dan semuanya. 





Aku akan selalu berdoa pada tuhan semoga kau selalu diberikan umur panjang ibu, kebahagiaan, dan berkah yang berlimpah , hanya itu yang mampu aku berikan untukmu ibu tercintaku. 






Dan hanya satu harapanku untukmu ibu, tetaplah berada di sisiku selalu hingga kau menagis bahagia saat diriku anak gadis remajamu tercinta  dipinang oleh lelaki terbaik . 







-----The End -----

Komentar

Ella Fitria mengatakan…
So deep, menyentuh bgt. Huhu
Titydwijayanti mengatakan…

Masa puisinya menyentuh mbak El, ih saya jadi GR tahu?
Arenapublik mengatakan…
bagusss mba puisinya.. kerennn!
Tari mengatakan…
Masa, mase bikin GR saya aja nih ?

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Serpihan Harapanku Di Tahun 2020 !!!

Pentingnya Ketersedian Aset Air Bersih Bagi Masyarakat !!!!

Andai, Aku Bisa Memutar Waktu Kembali !!!!