Cerpen - Bundaku Malaikatku !!!





Bagiku Bunda  adalah surga terindah bagiku, dan juga malaikat terhebat yang aku punya saat ini. yang mampu memelukku dengan hangat, memanjakanku dengan penuh cinta, dan memberikan saran terbaiknya untukku anak gadis remajanya tercinta. 






Setiap hari sekitar jam 3.30 pagi bundaku sudah bangun dari tidurnya yang lelap guna menyiapkan sarapan pagi buatku dan ayahku . Ya, makhlum saja pagi - pagi sekali aku sudah harus sampai di yayasan paud tempatku mengajar. Setelah bundaku selesai menanak nasi dan menyiapkan lauk kesukaanku lalu bunda membawa nasi beserta lauk tersebut ke meja makan buat aku dan ayah sarapan pagi. 







Aku tahu banyaknya keringat yang bercucuran membasahi pipimu , itu semua demi aku anak gadis remaja yang kau lindungi dan kau cintai dengan sepenuh hati. Saking semangatnya kau bekerja di ladang kau sampai lupa akan sarapan pagimu bunda ?'', Alasanmu pekerjaan ladang belum selesai hingga akhirnya kau jatuh sakit, Hingga membuatku kawatir. Lalu aku pun membelikan bunda obat di warung buat di minum bunda






Kemarin bundaku, panen jagung memang hasilnya tak banyak sih tapi bagi bunda itu cukup buat membelikanku hadiah kecil. Ya, setiap panen ladang baik panen jagung maupun panen paddi bundaku selalu membelikanku boneka tetdy bear warna pink, warna favorit anak gadis remaja kayak aku ini.Dan tak lupa, saat bundaku  membelikan aku boneka tersebut bunda tak lupa membungkus boneka tersebut dengan kertas kado warna pink juga terus di kasih pita yang lucu banget. Aku suka , aku suka. 







Terima kasih bunda ku tercinta, atas kasih sayangnya, perlindungannya, dan kado kecil yang kau berikan untukku dan terima kasih juga berkat kau aku terlahir kedunia meskipun nyatanya dunia itu menyesakkan dadaku bunda ? Tak ada yang peduli denganku, perasaanku, dan tak ada satu pun orang yang mencintaiku dan menggingginkan aku masuk dalam kehidupannya selamanya. Tapi ya sudahlah, aku tak pedulikan itu, yang jelas sekarang di sisa hidupku aku akan terus berusaha berbakti padamu  bunda ? agar kau selalu dan selalu bangga memilikianak gadis remaja sepertiku 








affirmation of affection or deep caring bundaku tercinta ?''. 








 

 

Komentar

Tari mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Bang Day mengatakan…
Bahagianya pny bunda yang sangat care
Titydwijayanti mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Himawan Sant mengatakan…
Ngga di cerita tapi juga di kenyataan .. jika lihat perjuangan seorang ibu membesarkan mendidik anak-anaknya memang .. luar biasa.

Kisah cerpen yang menyentuh 👍
Titydwijayanti mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Michiko mengatakan…
Jadi kangen Bunda setelah baca ini.
Titydwi jayanti mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Serpihan Harapanku Di Tahun 2020 !!!

Pentingnya Ketersedian Aset Air Bersih Bagi Masyarakat !!!!

Andai, Aku Bisa Memutar Waktu Kembali !!!!