Cerpen -Cinta yang Mengharukan !!!!






Hello dear,perkenalkan namaku   Tari. Aku lahir di Blitar pada tanggal 16 september 1991.Kegiatan yang paling  saya  suka adalah  kegiatan menyanyi, menari, dan mewarna.




Jika diriku ditanya cinta itu apa sih Tari ?'' Cinta itu adalah : Sebuah emosi yang  timbul karena adanya rasa sayang yang terlalu kuat yang nantinya dapat membawa ketertarikan antara lawan jenis. 







September 2011 babak baru telah ku mulai dimana aku telah menjadi mahasiswi baru di Kampus Stie Al Anwar Mojokerto.Dan, disitulah aku mengenal   seseorang laki -laki tampan, sopan, sholeh,pintar, dan bintang iklan kampus. Saat itu ingin rasanya mulutku berbicara akan perasaanku yang sebenar -benarnya pada Kelvin. Namun, aku takut untuk menyampaikan perasasanku pada Kelvin   takut cintaku bertepuk sebelah tangan, jadi ketika aku berpas - pasan dengannya ketika aku hendak ke perpus aku hanya senyum begitu pula dengan Kelvin.




Dan apa yang kamu lihat, hatiku dag .... dig .... dug.... cer...... tidak karuan saat diriku memandang tajam wajah kelvin. Dari situlah perasaan cintaku pada kelvin mulaitumbuh. Namun, saat aku mulai menyatakan cinta pada kelvin, kelvin selalu menggalihkan pembicaraan. 





Ah,'' Tari ? Jangan bicara soal cinta  di kampus tak enak nanti di dengar dosen atau teman kita yang lain, bicara soal pelajaran aja ya ?''.






September 2014, aku, kelvin dan alumni lainnya resmi di wisuda bahagia dong hatiku ?''. Bagaimana tidak aku duduk dekat kelvin pangeran yang begitu aku cintai  dan pangeran yang begitu aku harapkan bisa menjadi kekasihku. Dia itu seorang model iklan,  tak hanya itu hobi aku dan kelvin itu juga sama, kita sama - sama suka menyanyi dan hampir setiap sabtu dan minggu kami berdua latihan vokal di sekolah vokal andy  school yang ada di mojokerto.







Saat itu , saat acara wisuda akan dimulaitiba - tiba kelvin keluarkan hpnya dari tasnya.lalu akupun bertanya untuk apa kamu keluarkan hp sedangkan ini giliran aku, kamu dan teman lainnya untuk baris menuju panggung. lalu kelvin pun berkata, Tari sayang ? Sebentar atuh ?''Kita foto dulu berdua yang mesra gitu lho buat kenang - kenangan sekalian minta nomer BBM mu Tari?''.






Lalu aku pun berkata, tidak ada sesi foto mesra dan tidak ada pula nomer BBM tari hanya pakai hp biasa itu jawabanku kala itu.





Ah'', masa tidak bohong kamu Tari ?'' Masa cewek remaja secantik kamu hanya pakai hp biasa ?''Atau itu hanya alasanmu saja supaya aku tak chatting kamu setiap harinya Tari ?'' Kata Kelvin. 






Malam hari sekitar jam 9.00 malam tiba - tiba hp androidku berbunyi kencang sekali pertanya ada pesan masuk. lalu aku pun dengan cepat membuka hp androidku dan membaca pesan yang masuk dan tiba - tiba Tari pun terkejut kala itu bagaimana tidak? Ada pesan singkat di hp androidnya tari. Dan itu pesan singkat dari Kelvin. 







Ah'', Ah,'' teriakku kala itu. Bagaimana tidak dari mana Kelvin tahu nomer BBM ku kan aku tidak memberikan nomer BBM ku padanya, dan dari mana juga dia bisa mendapatkan foto asliku menyebalkan sekali bukan ?'', gerutu Tari kala itu.








Lalu 4 bulan berselang, kelvin tiba - tiba menghilang tanpa kabar, dan disitulah tari mulai was - was akan apa yang terjadi pada Kelvin. Tuhan ?Kenapa akhir - akhir ini Kelvin tidak chat aku , aku jadi kangen dengan pesan singkat yang begitu romantis yang selalu dia kirimkan ke nomer BBM ku. Selang beberapa hari, teman kelvin Adib namanya chat Tari. Disitu Adib berkata , Tari kamu jangan  kaget ya ?'' Kalau ternyata Kelvin tengah meninggal dunia di saat dia hendak menemuimu saat kamu dan kelvin akan merayakan aniversery yang ke  13 .








Apa  ?'', Apa?'' kataku kala itu pada Adib, sabar Tari kamu pasti kuat, kata Adib sahabat terbaiknya Kelvin. 






Dib, kenapa kelvin begitu cepat meninggalkanku kenapa  Dib ?'', Kenapa ?''. Lalu, tiba - tiba Adib pun mengeluarkan sesuatu dari kantong bajunya. Tari lihatlah ini, ini ada surat dari Kelvin dia menulis surat ini sebelum dia meninggal dunia bacalah Tari agar kamu tahu yang sebenar - benarnya.






LaLu tak berselang lamanya Tari pun membaca surat dari Kelvin yang dititipkan pada Adib sahabatnya. Dan inilah pesannya : 








Dear, sayangku Tari .




 Aku tahu kamu begitu menyayangiku dan begitu inginkan aku untuk menjadi kekasihmu selama -lamanya dunia akhirat. Aku hargai itu Tari. Maaf jika selama pertemuan kita aku sering jahilin kamu, godain kamu, dan lain sebagainnya. 






Maaf ini pesan terakhirku tari, aku sudah tidak kuat lagi menahan rasa sakitku tari ?'' Selamat tinggal tari aku mencintaimu selalu, jaga dirimu baik baik ya Tari ? Semoga kau segera menemukan penggantiku Tari ?'' Meski aku telah tiada Tari, tapi aku akan selalu ada di hatimu slamanya buat menjaga kamu meski kita berada di alam yang berbeda. 




Tapi aku bahagia Tari, di saat aku mengenalmu kamu termasuk gadis remaja yang sholehah, dan baik hati , dan murah senyum. Senyumanmu itu kamu tahu Tari ?'' Bisa mencairkan suasana. 




Meski pertemuan kita singkat, tapi aku akan tunggu kamu tari dan aku nyakin kita akan menyatu kembali di surga keabadian. Aku percaya itu, kata Kelvin di surat terakhirnya.




----- The End ---- 









Komentar

Khanif mengatakan…
cinta.. diritanya adalah tiada akhir :D
Satria Mwb mengatakan…
Tuh sudah nggak error lagi..sudah ada yang coment.😊
Tari mengatakan…
@ khanif itu kisah cinta hanya di cerpen bukan nyata ya ? itucuma aku iseng pengen bikin cerpen romantis kayak punyaknya om satria gitu lho ?''




@ Om satria, iya sudah tak eror lagi, padahal kan om satria belum bantuin aku lho ? entahlah saya juga tak tahu.


Agus Warteg mengatakan…
Oh akhirnya bisa juga komentar pakai hape xixixi

Kasihan banget tuh Kelvin, dia meninggal karena sakit atau apa sih mbak?

Duh mbak tari ngga usah sedih, masih banyak yang lain, kang satria misalnya eakkkk...😆
Tari mengatakan…
Selamat sore om agus, selamat datang di blogku ya ? Iya awalnya blognya eror tak bisa dikomentari lewat hp atau laktop untung sekarang sudah normal kembali. What ? Kok om satria tha ? Endak ah, entar diunyeng - unyeng sama tante vina alvonita bageimana ?
Agus Warteg mengatakan…
Hahaha becanda ah, jangan ngambek gitu ntar cepat tua lho.😱

Mungkin karena ada nganu kali ya makanya tidak bisa komentar. Yang penting sekarang sudah bisa dikomentari.
Tari mengatakan…
Iya, tari tak marah?'', tapi jangan ngomong anu dan nganu ya om agus ?'', soalnya blog ini selalu di pantau kakak Giorgianya Tari. Oke ?, terima kasih.




Sekalian mahu tanya, kotak coment supaya jadi repply bagaimana ya ? Ini kotak komenku ada gambar tong sampah soalnya.
Agus Warteg mengatakan…
Kalo itu tanya kang satria saja karena aku kurang paham kalo masalah template, mungkin perlu menambahkan kode html agar ada tombol replay nya.

Kalo kang satria paham, dia jago template dan html, saya aja sering tanya dia kalo ada yang ngga tahu.
Tari mengatakan…
Oke om, makasih atas sarannya nih aja blog eror om satria yang benerin. Oh ya ?Makasih atuh, sudah dibuatin cerpen cinta romantis tapi kok pacare tari jadi mas nata bukan mas kelvin kek atau mas jio, itubukan gio om agus ? Tapi jio salah ketik om agus.
Tari mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Serpihan Harapanku Di Tahun 2020 !!!

Pentingnya Ketersedian Aset Air Bersih Bagi Masyarakat !!!!

Andai, Aku Bisa Memutar Waktu Kembali !!!!